Monday, October 12, 2015

5 Burung Terindah

 5. Painted Bunting

     Burung painted bunting yang berjeniskan jantan seringkali digambarkan sebagai burung terindah di Amerika Utara. Dengan badan yang bercorakkan biru tua, hijau, merah, dan warna corak yang lainnya. Namun bagaimanapun juga tempat persembuyian mereka masih sulit diketahui hal layak kecuali ketika mereka bernyanyi.



4. Keel Billed Toucan

     Burung indah selanjutnya berasal dari Amerika Selatan, Belize menjadikan burung ini menjadi burung nasional di negaranya. Burung berjenis ini sering menghabiskan waktu yang sangat lama untuk berteduh ketika hujan dihutan. Dengan bulu yang indah dan paruh yang unik, burung ini sangat menakjubkan sehingga masuk dalam daftar burung terindah di dunia

3. The Rainbow Lorikeet


    Lorikeet hampir mempunyai seluruh warna pelangi di tubuhnya. Lorikeet merupakan jenis burung beo yang berasal dari Australia dan mereka sering dijumpai di negara bagian timur seperti Auatralia dan Tasmania.

2. Golden Pheasant / Burung Emas

     Golden pheasant atau bisa disebut burung emas merupakan hewan buruang di Galliformes. Tempat tinggal mereka berada di pegunungan diwilayah China Barat. Meskipun dengan penampilan bulu mereka yang sangat mencolok ini, keberadaan mereka dihabitatnya sangat sulit untuk melihatnya. Walaupun mereka berada di kayu yang tebal, tua, ataupun muda serta semak belukar yang tipis.

1. Burung Bali dari Surga

     Burung surga ini ternyata banyak macamnya dan salah satunya adalah burung berjenis iniyang memang benar-benar memperlihatkan keindahanya. Burung berjenis ini sering ditemui di pulau New Guniea. Menururt ahli penelitian biologi burung ini mempunyai 40 jenis yang berbeda-beda. Dan burung bali inilah yang sangat mengesankan keindahanya sebab bulu burung berjenis jantangnya sangat indah berarna-warni.

sumber : http://www.jalanjajan.net/

0 comments:

Post a Comment